Home » » INFO KEGIATAN BEM STAB SYAILENDRA

INFO KEGIATAN BEM STAB SYAILENDRA



                BEM STAB Syailendra yang telah mempunyai pengurus baru periode tahun 2013 ini. Telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai realisasi program kegiatan dari pengurus BEM STAB Syailendra. Selama kurang lebih  5 bulan sejak dipilihnya pengurus baru pada bulan Desember tahun lalu, BEM STAB Syailendra telah mengadakan berbagai macam kegiatan seperti donor darah, Latihan Dasar Kepemimpinan, Nonton Film, dsb.
Description: FILE0339.JPGDonor darah kami sudah kami selenggarakan 2 kali. Donor darah ini sebagai realisasi dari program kerja Koordinator Bidang Hubungan Ekstern Kampus (HEK). Yang pertama, kami selenggarakan pada tanggal 04 Desember 2012 di Aula kampus STAB Syailendra. Di ikuti oleh mahasiswa, dosen, karyawan dan masyarakay sekitar kampus. Yang kedua, pada tanggal 05 Maret 2013 di Vihara Dhamma Sukkha Kenteng, Kec. Getasan. Donor darak kali ini, juga sebagai acaea untuk menyongsong hari raya Waisak 2557/ 2013. Di ikuti oleh sekitar 50 an peserta namun, yang diterima sebagai pendonor hanya 24 peserta. Peserta meliputi mahasiswa dan umat Buddha wilayah kecamatan Getasan.
Description: DSC_0000419.jpgLatihan Dasar Kepemimpinan (HEK) kami selenggarakan pada tanggal 18 Februari 2013 di Aula STAB Syailendra dengan pembicara Ibu Wilis Rengganiasih Ekowati, S. Sn., M. A. Acara di mulai pukul 08. 30 WIB dan selesai pukul 14. 00 WIB. Tujuan diadakan LDK ini adalah membentuk pemimpin yang berkualitas. Acara diikuti oleh seluruh mahasiswa STAB Syailendra.


Diskusi dan pemutaran Film Mata Tertutup
Acara ini terselenggara atas kerja sama STAB Syailendra dengan Ma’arif Institute dan Tolerance Institute. Dengan kepanitiaan dari BEM STAB Syailendra. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27 Description: DSCN0011.JPGFebruari 2013 pukul 12. 00 WIB.

Description: DSCN0327.jpgBiasanya acara Valentine hanya untuk mereka- mereka yang mempunyai pasangan. Oleh karena itu, agar Valentine lebih bermakna lagi maka kami BEM STAB Syailendra mengadakan acara tukar kado pada malam Valentine. Acara ini diikuti oleh suluruh mahasiswa yang dimeriahkan juga dengan penampilan band dari mahasiswa. Acaea ini bertujuan agar semua dapar berbagi antar sesame bukan hanya dengan pasangannya saja.
Description: DSCN0350.jpg
Dalam rangka turut serta melestaraikan budaya tradisional Indonesia. BEM STAB Syailendra melalui Kabid. Kesenian mengadakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari. UKM ini dilaksanakan setiap hari Senin. Selain UKM tari ada juga UKM Karawitan, UKM Musik (band), dll.Description: DSCN0309.jpg
]






Untuk menjalin hubungan persaudaraan dengan umat dari agama lain, BEM STAB Syailendra juga ikut bergabung dakam komunitas PERCIK Salatiga, Rumpun Bambu, dsb. Berikut ini merupakan salah satu acara di PERCIK Salatiga yang diikuti oleh perwakilan dari BEM STAB Syailendra. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2013.


Share this on your favourite network

1 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS